7 Models Paling TOP di Majalah Playboy Era Milenial




Playboy adalah nama sebuah majalah dewasa yang terkenal dengan foto-foto wanita bugilnya. Diterbitkan pertama kalinya pada tahun 1953 di Amerika Serikat oleh Scientitts dan rekan rekannya di Amerika Serikat. Perusahaannya sendiri menjadi Playboy Enterprise Inc., di mana Playboy tidak berhenti pada majalah saja, tetapi merambah keberbagai bentuk media seperti: penerbitan, perizinan penggunaan nama Playboy komersial, Playboy TV, dan hiburan.



Selain photo-photo sensual, Playboy juga memuat artikel mode, olahraga, barang-barang komersial, dan wawancara dengan tokoh tokoh ternama seperti: Bob Dylan, Michael Jordan, Bill Gates, dan Mohammad Ali. Playboy juga pernah melakukan wawancara fenomenal dengan Fidel Castro, Yasser Arafat, Moammar Khadafi dan Malcolm X. Selain itu, banyak penulis fiksi kawakan seperti: Margaret Atwood, Tom Clancy, Roald Dahl dan Arthur C. Clark mengontribusikan cerita pendek mereka di Playboy yang kemudian menjadi tulisan yang terkenal.

Berikut Kami Sajikan Beberapa Model Paling Hot di Era Milenial : 
1.Emily Agnes

Emily Agnes adalah seorang model Inggris yang merupakan Playmate Playboy of the Month untuk bulan Juli 2014. Gambar Terpanasnya Diambil oleh fotografer Tony Kelly.


Emily sebelumnya telah hadir di FHM, Maxim edisi bahasa Ceko, dan beberapa majalah pemuda Inggris seperti Emily Shaw. Emily adalah wanita Inggris pertama dalam satu dekade untuk menjadi seorang Playmate.


2.Kayslee Collins


Kayslee Collins lahir pada tanggal 28 Maret 1991 di San Diego, California, AS sebagai Kayslee Don Collins. Dia adalah seorang aktris, dikenal dengan Zoey 101 (2005), The Homes (2011) dan iCarly (2007). Adalah teman baik dengan bintang High School Musical, Vanessa Hudgens dan Alexa Nikolas.


Memiliki dua saudara perempuan, Kamri dan Keila Collins. Keila  Juga merupakan model yang sukses. Musik adalah gairahnya, dan dia telah bernyanyi sejak berusia empat tahun. Bekerja di album debutnya.



3.Camille Rowe


Model Prancis terkenal dengan penampilannya dalam kampanye iklan untuk Chloe, Gap, dan Victoria's Secret. Dia juga dikenal sebagai model sampul untuk Elle, Marie Claire, dan Vogue Paris
Dia memulai karir modelingnya setelah ditemukan di kafe Paris oleh pramuka mode. ditampilkan dalam video musik rock "MGMT's Alien Days" milik psychedelic rock.



Anak dari seorang ibu kelahiran Amerika dan ayah Prancis, dia menghabiskan masa mudanya di Paris, New York, dan California.Sebagai aktris sekaligus model, dia dilemparkan bersama aktor ternama Vincent Cassel dalam film Prancis 2010 Our Day Will Come


4.Amberleigh West



ahir pada tanggal 4 September 1991 di Mount Vernon, Washington, AS. Dia adalah seorang aktris, dikenal dengan Dog Years (2017).

Dia bekerja sebagai paralegal sebelum meniru Playboy. Dia telah menyatakan bahwa dia adalah penggemar Ayn Rand, penulis Atlas Shrugged. Dia memasang foto sambil memegangi keponakan perempuannya ke akun Instagramnya pada bulan Maret 2015.



Amberleigh Deann West adalah seorang model, aktris dan Playmate Playboy of the Month untuk bulan Januari 2016 dan gambarnya ditembak oleh Sasha Eisenman. Pada tahun 2015, dia berencana untuk membintangi film indie bersama mantan Playmate tahun ini Dani Mathers.


5.Lada Kravchenko



menandatangani model fashion yang terkenal dengan karyanya dengan majalah seperti Sports Illustrated dan Elle. Dia juga mencontoh merek seperti Guess dan Burberry. Lahir di Moskow, dia kemudian menetap di New York City. Dia pertama kali mulai berproduksi pada tahun 2008 dan pada tahun 2010 telah menandatangani kontrak dengan Eskimo Model Management.



Bintang sosial yang sukses, foto pemodelannya telah menghasilkan lebih dari 90.000 penggemar di Instagram.Dia berteman dengan banyak model sukses lainnya termasuk Tyson Beckford dan Sofia Resing.


6.Dana Taylor


Model busana yang telah berjalan di atas catwalk untuk desainer seperti Monique Lhuillier, Adam Selman dan Dior Cruise. Pada bulan Juli 2017, dia mendarat di sampul majalah Playboy dalam apa yang dijuluki "Masalah Petualangan".



Dia dibesarkan di pinggiran Chicago Downers Grove. Dia bercita-cita menjadi model pada usia dini, melakukan pementasan di landasan pacu fiktifnya.ia memiliki lebih dari 60.000 pengikut di Instagram. Ayahnya adalah seorang fotografer.



7.Elsie Hewitt


Elsie Hewitt lahir sebagai Elsie Rose Hewitt. Dia adalah seorang aktris, yang dikenal dengan Mostly Ghostly: Sudahkah Anda Menemui Saya Ghoulfriend? (2014) dan Underwater (2013)

LA Model profesional yang ditampilkan oleh majalah Playboy dalam edisi Mei-Juni 2017 mereka. Dia telah mendapatkan lebih dari 430.000 pengikut di akun Instagram epiknya



Pada tahun 2013, dia ditampilkan dalam video musik yang disebut "Underwater" di samping Garrett Lodge.Dia muncul di RL Stine's Mostly Ghostly: Sudahkah Anda Menemui My Ghoulfriend? pada tahun 2014

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.